Total Tayangan Halaman

Minggu, 07 April 2013

Dia merasakan apa yg kurasakan....:)

Sore ini gw udah capek, perut gw udah keruyukan,
Pengennya sih langsung rebahan,
Atau ketemu pacar biar mood kembali baik...
Tapi, pacarnya lagi g klik, sabtu minggu aja dipake buat ngerjain proyeknya *manyun-manyun*
sooooo daripada gw manja nggerung-nggerung karena pacar lagi sibuk dikejar kerjaan, Maka gw menghabiskan weekend minggu ini bersama adek gw..
Well, setelah ngobrol gila sana sini ala patrick dan spongebob bersama adik gw,
Lama-lama mood gw membaik..
Lalu tiba-tiba adek gw ngasihtw, klo bunny,
Kelinci kesayangan gw yg warna abu-abu,
Itu udah menstruasi..
Menstruasiiiiiihhhhh....
Akhirnya kelinciku tak lama lagi sudah bisa memberikan keturunannnnn...*bahagiaberuraiairmata*
Belum lama gw bahagia mendengar perkembangan kelinci gadisku,
Tiba-tiba adik gw ngasih info klo si hunny sekarang yg jual mahal. Tiap bunny mendekat bercentil ria, hunny malah menjauh...
Padahal, setahu gw dulu pas bunny belum menstruasi, hunny malah selalu maen kejar-kejaran...
Bikin gw dan adek gw bengong berduaan dideket kandang kelinci, bertanya-tanya, kenapa sekarang malah berbalik?
kennnapppaaaahhhhh???????
hiks,,,cinta itu rumit ya,,,
Bahkan di dunia perhewanan sekalipun...
Semoga saja bunny hunny kembali harmonis...
-ayudevi_wiharjo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar