Total Tayangan Halaman

Sabtu, 18 Mei 2013

Jonih, "disukai wanita, dicintai pria"... :D

Udah sering gw cerita, kantor gw adalah kantor pengelola paling absurd di jakarta,

Nggak receptionistnya, OB nya, ampe staff dan managernya punya kadar keabsurdan masing-masing,

Tapi tetep sih,
Yg paling absurd adalah duo staff cleaning di kantor,
Sebut saja Maya ( aka Rahmat ) dan Ariel.

Duo ini, dimana keduanya.adalah laki-laki, ( tapi masih dipertanyakan orientasi kejiwaanya )
paling muncul aura akwardnya klo lagi deket temen seberang meja serong kekanan..yg dalam kasus ini, kita Panggil aja 'Jonih'.

Tiap Ariel ketemu Jonih, selalu ada tatapan penuh arti diantara keduanya,
Sampai2 yang lihat mereka berdua, bisa dapet feel aliran tali kasih diantara mereka..

Terakhir ngedenger temen gw berdialog dengan Ariel,
Seperti inilah dialog yang terjadi.diantara mereka..

Ariel : " Mas Jonih abis dari Bali ya? "

Jonih : " iya, nih aku ada oleh-oleh buat kamu, aku suapin deh,,sini..."

Ariel : *menggeleng manja, " Aku nggak mau klo disuapin pake tangan kamu, aku maunya dari bibir kamu ke bibir aku..."

Untung ibu sekertaris PM cepet-cepet menghentikan dialog tak senonoh yg terjadi didekat mesin fotocopy itu,
Kalo nggak, nggak kebayang deh kayak gimana lanjutannya..

Well, klo dipikir, nggak ada yg waras sih dikantor ini,
Tapi nggak sampai melanggar batas norma kok,,, :p

Dialog2 kayak gitu udah biasa terdengar dikantor gw,

Dan klo diinget, dari dulu temen cowok gw nggak ada yg normal kelakuannya,

Dulu gw punya temen yang menyebut dirinya "pria rasa jeruk nipis tanpa pemanis buatan",

Nah klo Jonih inih, punya tagline sendiri..

"Jonih, Disukai wanita, Dicintai pria..."

:D

Yah,,,
Tapi hidup tuh kalo diisi sama orang2 yg serius semua pasti jadinya boring banget,
Bagaimanapun, pak Jonih, pak Maya, Ariel, pak Aminah, Mas Botak, ibu sekertaris PM, dan Manajer OB adalah penambah warna dikantor guwe,

Dan gw bersyukur, klo nggak ada orang2 yg unik kayak mereka, gw pasti udah resign dari kapan tau..

Yah, pada dasarnya kan ngedapetin kantor itu kayak ngedapetin pacar,
Klo nyaman bisa berlanjut ke jenjang berikut, kalau nggak nyaman dan cocok ya mesti putus hubungan...

Eum,,, omong2 soal Pacar,
Pacar saya masih napas nggak ya?sabtu gini kok ngga ada kabar beritanya...
:p



-ayudevi_wiharjo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar