Total Tayangan Halaman

Minggu, 23 Juni 2013

Kebun Raya Bogor

Finally, kesampean juga gw kemarih....

Banyak view bagus,,,
Dan bikin mupeng...

Kebun Raya Bogor adalah salah satu tempat yang bagus buat jalan2 outdoor,

Just info, HTM nya 14.000,
Klo mw sewa sepeda 3000 per sepeda,,

Tapi untuk jeprat jepret lo bakalan puas deh disini...

Lo akan dimanjakan dengan hijau dan indahnya bangunan tua,,

Melihat istana bogor dari kejauhan,

Menatap nanar dipinggir danau,

Makan eskrim,

Sayang, pas gw kesini,
Kebun anggreknya ngga dibuka..
Hiks...

Penasaran juga sama jembatan merah, yg ternyata gantungnya g seberapa lebar, cuma goyangannya luar biasa...

Oya, klo main kesini usahain datengnya lebih pagi, cz gw aja yg datangnya dari jam 11 mpe jam 2, baru menjelajah setengah... Setengahnya lagi gw g berani, cz takuuutttt gelappppp, hutannnn....

Secara gw sama adek sama2 cupu buat masuk lebih jauh lagi...

Ihihihihi...

Dan karena gw termasuk suka yg menjelajah dan outdoor gitu,

Rasanya seneng banget bisa jalan2 kesini...

Apalagi bareng nyokap dan adek...

Yah, semoga masih ada banyak waktu untuk berkunjung ke tempat2 lainnya di Indonesia..

Aamiin....

-ayudevi_wiharjo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar