Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 Juli 2013

Nice evening with him...

Rasanya suntuk banget hari itu,
Kerjaan banyak, ga ada yg bs ngebantu,
Satu belum selesai, udah dateng yg lain...
Nyaris pengen mewek klo ngga inget puasa...
Ngirim line ke pacar buat janji teleponan sore abis jam kerja, just for listen his voice, which have chill effect for me...
Eeehhhh.... Malah langsung telepon...
Yasudahlah, kutumpahkan semua curahan hati,
sayang ngga bisa ketemuan, hiks...
Michan dengan gaya somsenya bahkan bilang ini tanpa dosa ke gw: "emang km siapa aku hemh? Minta2 ketemuan..." *yang langsung bikin gw pengen nabok tuh cowok bolak balik pake samsung sIIInya...
Well, tapi ya...setelah teleponan cukup lega rasanya,
walopun ngga ketemu langsung tapi setidaknya udh sharing and dia udh ngasih advice buat ngadepin kerjaan...
Itu udah cukup,
Jarang kan ada cowok yang udah lama pacaran tapi masih mau peduli gitu ya,
Maka nikmat yg mana lagi yg kau dustakan?
:p
And then, keesokan harinya, tetibaan dia ngirim ajakan nge Hema,
Meski bukan dengan kata2  "sayang-nanti-kita-nge-Hema yah..."
Tapi dengan kata2 khas Michan yang, " eh, klo km mau nanti boleh bukber Di Hema"
Pengen banget balesin, "bilang aja sik klo mw ngajak ketemu" tapi berhubung mood ceng2an lagi down gegara kerjaan, yah,,, yoweslah, berangkat...
So, dengan semangat 45, dan bekal map dari michan,
gw meluncur ke tebet green..
Sempet celingak - celinguk,
Trs akhirnya setelah menguping, gw mendengar ada Bapak2 mw ke tebetgreen juga,
Jd gw ikutinlah itu Bapak2,
Sesampainya Di tebetgreen, mungkin gegara Bapak2 itu merasa gw ikutin, akhirnya dia masuk ke toilet pria...
Fuhhhh ,,, untung, ngga ikut masuk,,,
Klo mpe ikut masuk kan pasti kacauuuuu banget...
>.<
Untung juga abis itu langsung ketemu Michan,
Jadi g kelamaan nyasar,,
Bukbernya diisi dengan komplain klo Google navigation nya ngga guna buat gw,( yg dikomplain Michan klo bukan Googlenya yg salah, tapi guwe...) ngobrol rencana mo ngapain weekend minggu depan, sampai rencana2nya dia buat hidup dua tahun kedepan ...
Well, semoga cepat terlaksana dengan lancar ya Bebh...
Amiin...
Dan berhubung hari itu adalah 6 thn 7 bulannya hubungan gw sama dia, gw rasa Michan lebih kalem dari biasanya...
dan entah kenapa, makanan HEMA buat gw rasanya jauh lebih enak di lidah gw, * efek ketemu pacar*



Semoga awet terus ya bebh, sampai ke pelaminan sebagai manten...*klo mpe pelaminan tapi cuma jadi tamu doang mah, nangis jejeritan guweh...*
Huwah, ayam udah berkokok aje...mpe disini dulu deh,
Met malem, Sampai jumpa di posting selanjutnya...
:)



-ayudevi_wiharjo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar