Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 November 2013

Outing Office

Tanggal 16-17 November 2013 minggu kemarin, kantor gw ngadain outing ke Lembang,
Awalnya ga mau ikut coz udah janji mau bersafari bersama teman - teman gegalauan 4 Sekawan,
tapi mereka kayaknya ngerti kalo gw butuh banyak jalan dan refreshing, so,,,, jalan - jalan safari akhirnya diundur jadi akhir bulan.

gw sebangku duduknya sama mbak Dessy, Admin LP yang baru,
sepanjang perjalanan , gw nggak banyak ngomong,
 berhubung yang ikut juga kebanyakan Bapak dan Ibu yang udah akut butuh ngegahol di luar Rumah,
jadi gw sebagai anak muda yang lebih labil menghormati keantusiasan kebutuhan bergahul mereka dengan nonton tingkah laku mereka yang unik bin ajaib..

Well, setelah beberapa lama di perjalanan dan beberapa kali nahan pipis coz cuaca dingin dan berkabut,
akhirnya sampai juga di Hotel & Resort "Lembang Asri".



























Seperti biasa, acara outing diisi dengan kegiatan Out Bond,
untungnya outbond nya kali ini beda dari tahun sebelumnya, 
Themanya gladiator, masing - masing tim bawa panji - panji yang benderanya berkibar dengan gagahnya,,,
peraturannya, klo kalah, bendera itu harus turun satu lubang, sehingga, diakhir Acara, yang kalah melulu pasti benderanya udah lengser sampai setengah tiang..

Nah, ada 4 arena Outbond,masing - masing gw bahas yeee...

Pertama, " Inem Pelayan Seksi",

di Arena Inem Pelayan seksi ini, masing - masing anggota team bergiliran menjadi sang Inem, lengkap dengan nampan dan gelas, lalu dimanakah tantangannya menjadi Inem? kalo cuma jadi pembantu sik, tiap hari gw juga kan ngebabu bantuin nyokap di Rumah,,,*curhatan hati seorang Babu...*

Inem pelayan seksi ini tantangannya adalah di nampan berisi gelas yang lo pegang, lo harus mindahin gelas di jalur sepanjang 2 meter lengkap dengan wig, apron, dan kacamata gaya plus aksesoris nyeleneh lainnya, sambil ditimpukin sama tim lawan lo . klo nampan lo jatuh, berarti  tim lo kalah..

tim gw kalah dimari,,, abisnya tim lawan sadis banget sih nimpuknya, bukan nampannya yg ditimpuk, tapi orangnya,,, untung masih satu perusahaan, klo perusahaan lain udah tawuran massal kali yak,,, wkwkwkwk

Kedua, " Voli Santai"

di arena ini, masing masing tim mesti main voli, tapi bolanya dari balon yang diisi air, dan lemparnya juga bukan pake tangan tapi pake kain panjang, berbentuk bujur sangkar yang di pegang oleh dua orang. Ga heran namanya voli santai, abisnya, mau ngelempar bola ke area lawan aja susahnyaaaaaaaaaaaaaaaa masya Allah....

di Game yang santai ini, team gw menang,, ahey!!!
Maju Spartan!!!!

Ketiga, "Gladiator..."

Nah, pasti pernah pada maen pedang - pedangan kan?
Apa jadinya klo main pedang - pedangan tapi matanya ditutup, pake nyari dulu lagi pedangnya dimana,
ini game emang paling susah dimainin klo yang satu budeg terus yang satu gemesan,,

di permainan ini, pihak yang bisa nemu pedang yang benar, dan nusuk gladiator dari pihak lawan dinyatakan menang.

well, resiko jadi cewek sendiri di team, mau teriak sekenceng apa juga ga didengerin, setelah berlumuran lumpur dan hujan, kali ini team gw kalah lagi... Hiks...

Keempat. " Lempar Aku kau kutimpuk! "

Ini game enak banget, ada gunanya gw jadi cewek dan badannya paling kecil di team,
tugas gw bawa bendera dari kertas minyak, tapi posisi gw harus memunggungi team lawan,
para cowok di  team gw bertugas melindungi gw dan bendera gw, yahh,,, berasa jadi the princess gitu deh,,

nah dipermainan ini, pihak yang benderanya bolong, karena kena timpuk plastik aer, dinyatakan kalah.

er,,, koreksi, jadi pembawa bendera itu justru yang paling basah, soalnya gw kena tampiasan dari air balon plastiknya melolo..

tapi seruuuuuuuuu banget...
meskipun gak seseru naik kora - kora, atau naik banana boat,
tapi tema outbond kali ini ga jelek - jelek banget deh... ehehehehe

Terus apa sih makna dari semua permainan itu?
well, dari semua permainan itu, ada unsur kerja sama, kepercayaan, keberanian untuk ambil resiko, kebersamaan,  dan tanggung jawab.

klo yang satu nggak percaya sama yang lain, kebersamaan yang ada jadi nggak nyaman, masing - masing anggota punya resikonya sendiri, tapi bagaimana mereka meminimalisir resiko itu dengan penggabungan kekuatan mereka? sesuatu nggak bakal berjalan dengan lancar klo masing - masing anggota nggak mau membagi kekuatannya untuk menggalang kekuatan tim.  moment itulah yang bikin gw menyadari sesuatu. kurang lebih sama lah kayak membina hubungan sama pasangan.Ahahahahaha. Eaaaaa Eaaaaaaa... taratakdungjess..

Well, gw harap gw masih bergabung di perusahaan ini tahun depan.
Semoga.
:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar