Total Tayangan Halaman

Sabtu, 30 November 2013

Safari Trip, fun with my BFF, part 2

Udah pernah naik kereta gantung?

Apa? Pernahnya digantungin?
Yah... Klo itu sih, derita elo yak...
Wkwkwkwk...

Melanjutkan cerita jalan sebelumnya.... Gw, Nia, Nandini and Aji, akhirnya naik kereta gantung.. Entah kenapa pas mw naik kereta gantung ini gw jadi inget acara tv champion yg lomba makan di bagian pesertanya pada naik banyak undakan tangga buat nuju spot makan berikutnya. Hihihi.

Per orang dikenai tarif 25ribu, ( itupun setelah kami kaget, karena tarif awalnya 50ribu ) mungkin petugasnya melihat kalau kami ini wisatawan lokal, jadi dikorting 50% deh..

Pemandangannya bagus banget dari atas kereta gantung. Sangat bagus. Heran aja sih gw, pohon masih ada yg lebih tinggi lagi dari kereta gantung yg gw naikin. Ahahaha, umurnya berapa ya pohon2 ini? Yah,,, meskipun g seindah view yg di Forks tempatnya Bella ma Edward, tapi lumayanlah... :)

Puas naik kereta gantung, gw melirik permainan lain.

Iya, di safari ini, kamu nggak cuma bisa lihat hewan, tapi juga bisa nikmatin permainan,, yang yahhh... Meskipun g seheboh dufan, tapi seneng deh..

Gw tertarik sama niagara-gara nya... Eh, lupa namanya klo disini apaan. Semacam itulah... Awalnya gw mw duduk paling depan, tapi Aji udah duluan disitu, dan si mas petugas bilang, yang paling depan nggak boleh yang paling berat. Yah,,, akhirnya Nia deh yang paling depan...

Ahahaha Maaf ya Nia, udah bikin kamu basah kuyup. Ehehehe, tapi klo nggak begitu kan nggak seru jalan-jalan nya...mihihihihi...

Abis niagara-gara an, Nandini pengen foto sama baby monkey, well kelihatannya sih keren, tapi Nandini bilang monkeynya bau, ihihihihi...maklum, monkeynya pasti ngga mandi.

Puas foto bareng monkey, dan nyobain beberapa wahana serta muter-muter di baby zoo, kami menutup tur di safari dengan berontang anting,

Nah, Di perjalanan pulang, kami mampir sebentar deh ke cimory riverside buat beli oleh2 untuk orang rumah.

Puasssss banget jalan-jalan sama mereka. Mudah2 an tahun depan, ada rezeki lebih untuk jalan bareng keluar pulau yuawh..

:)

Safari trip, fun with my BFF selesaiiiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar