Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

Heart Friend :)

Teman : " Lo udah mandi belom sih ndeph ?"

Me : " Hari ini? udah, yang ga mandi kemaren sore,,, hehehe " * lalu gw merasa terjebak karena memberikan jawaban yang ga perlu, ini harusnya menjadi rahasia negaraaaaaaaaaaa*

Teman : " Lo lagi kenapa sih ? "

Me : " Apanya yang kenapa ada apa bagaimana maksudnya? " * nginget - nginget gw bikin status apa ya? perasaan ga bikin status apa - apa*

Teman : " Jangan dipikirin ya Deph, sayang sama diri lo,,,, " ( sambil nepuk - nepuk pundak gw terus ninggalin gw begitu aja,,, )

Well, susah emang kalo punya temen yang ngelihat dan berbicara pake bahasa hati,
tapi hal positifnya adalah,

dia mengerti, disaat yang lain tidak mengerti,,, :) 

Dan gw merasa beruntung karena nggak semua punya teman hati model begini,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar