Total Tayangan Halaman

Jumat, 29 Juni 2012

Kok begitu,,, ?

Gatel banget pengen nulis ini ,,, jadi g usah babibu lagi Deh,,


1. Gw pernah baca twit salah satu instansi penegak hukum Indonesia yg hampir tiap hari katakanlah, beberapa jam sekali ngetwit, "jangan melawan arus lalin demi keamanan anda dan pengendara lain",,, tapi dijalan raya depan rmh gw, dimana banyak banget org udh sering keserempet motor, ngga ada satu pun polisi yg jaga disitu, padahal arusnya pasti kelihatan banget ngelawannya, karena jalan kecil itu yg tadinya satu arah, jd dua arah...
Dan lucunya lagi, distasiun jayakarta, ada pos "petugas berseragam abu2 dibawah stasiun," tapi ada motor yang suka banget ngelawan arus, tapi selama gw lewat situ, ngga pernah ada "petugas berseragam coklat abu2" yang nilang atau negur motor2 yg lewat ngelawan arus, membuat gw bertanya, ngapain aja ya petugas2 itu? Sibuk ngetwitkah?

Gw jadi inget. Disalah satu televisi swasta ketika ada peringatan hari kebangkitan nasional dan seorang penonton yg ditanya mengenai partisipasi apa yg mereka lakukan dalam perayaan sumpah pemuda di era modern ini, jawaban pertamanya adalah, "ngetwit selamat hari sumpah pemuda di twitter"

(~.~)


2. Perda no 88 rokok,

Tau banget lah ya, poster, spanduk, dimana-mana ada,
Tapi seumur2, gw belum pernah lihat ada org diciduk tamtib karena ngerokok, sekalipun gw lihat org ngerokok didiskriminasi,
Biasanya karena ada ibu-ibu yg sewot karena asapnya ngepul dan menganggu.
Tapi karena ibu2 ngga "berseragam coklat abu2, atau coklat muda" maka si perokok malah nyengar - nyengir ngga tau diri sambil terus mengepulkan asapnya.

Lalu membuat gw bertanya, ini yang buat peraturan sebenernya niat ngga ya? Dananya berapa ya dulu buat anggaran rapat bikin peraturan ini???
Dan Itu anggaran dana rapatnya pake uang sapa ya? Terus sekarang peraturan nya ngga konsisten begini,, pada mikir ngga yaaa?


To be continue,,,
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar