Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Juni 2012

Nakal & Galau

Jadi sore ini gw ngobrol sama temen gw lewat bb,,temen maen,,yg udh lama bet g ktemu,,

Trs dia nanya kabar,
Bla,bla, bla,

Nanya cowok gw,

Nanya kapan gw bakal nikah,(pertanyaan yg selama tujuh hari ini berturut2 gw denger. Dan ditujukan ke gw, ampe gw curiga ada alien dari mars yg nyuci otak mereka buat nanya pertanyaan yg sama,,atau jangan2 aliennya malah udh jd parasit ke mereka?) .

Yah,,
Pokoknya semuanya di tanyain deh sama temen gw inih,,,*dibilang temen juga sebenerya kepaksa,, klo bilang bukan temen nanti dibilang sombong,, :))*plakkkkk!!!!

Lalu tiba2 sampailah ke sesuatu pembicaraan, dimana temen gw tw2 bilang,,

" Cewek itu,, rata2 semakin nakal semakin kaya,, tapi klo cowok, semakin kaya justru semakin nakal,,, "

Eaaa,, langsung aura galau menerpa gw,,

Keingetan cowok gw yg semakin lama semakin mapan,,

Semakin ganteng, dan semakin ga kuasa nolak,,, oh,,, johnyy depp,,, akhirnya engkau single,,*ditabok michan yg udh keburu terbang kepentok plafond,,*

Well, memang sih,,

Kebanyakan cowok,

Semakin kaya semakin nakal,,
bukan sekedar nakal, tapi 'nakal'
(nia: maksudnya apa sih ndeph, 'nakal'?
Me: ihhh,,, pokoknya gitu deh ni,,ihihihiih *tawa2 berbusa*)

Tapi,,,
Ga semuanya juga sih begitu,,
Dan gw juga melihat banyak cowok yg meskipun udh mapan tetep jd cowok baik2,,

Well, gw entah kenapa masih percaya, cewek yg setia, pasti akan dapet cowok yg setia,, begitu pula dgn sebaliknya,,

Selama ini gw emg selalu mengambil pelajaran dr org lain,,, "ya iyalah dianya begitu, org kamu juga begini",,

Meskipun kadang ada juga yg gw lihat dua2nya gda masalah,,tapi takdir malah berkata lain,,

:(

Tapi untungnya lingkungan gw, baik itu rumah, kantor maupun temen2 sepermainan selalu bisa ngasih sisi positif dalam keadaan terburuk sekalipun,

So, tidak ada yg perlu dikhawatirkan,,

Tetep jalani yang kita punya sekarang dengan baik, dan enjoy,,

Dan biarkan semua indah pada waktunya :)
(Nia: itu kan kata2 andalan gw....
Me: pinjem dikit boleh lahhhh,,, )

:))

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar