Total Tayangan Halaman

Minggu, 27 Januari 2013

Bahaya stranger...

Beberapa waktu belakangan ini gw g nengok blog karena ngga ada cerita bagus nyang mau diceritain, abisnya..hidup gw suram akhir-akhir ini menurut gw...hujan, kantor banjir, mana keseleo, masuk rumah sakit, pake diinfus segala, mana jarumnya segede-gede gaban..*curcol*

Nah, pas lagi bosen nunggu sarapan pagi hari ini,  gw iseng2 mampir ke blog temen gw, *satu-satunya blog yg rutin gw baca karena dia temen gw juga di dunia nyata, dan tulisannya kadang 'gw banget' ...* pas itulah gw baca tulisannya tentang penipuan,

Gw ngga tau sih, blog yang empunya masalah itu kerennya kayak apa, sampai jadi buanyak orang ketipu sama oknum itu, tapi yg jelas dari link2 blog temen gw ini, gw jadi tau, klo "katanya" oknum P itu sedang berusaha memperbaiki kesalahannya..

Well, yg gw syukuri, untungnya temen gw si nad ini ngga sampe kena tipu juga..

Terus setelah baca2 beberapa blog dari temen gw ini, gw jadi mikir, betapa berbahayanya orang didunia maya, even ketika elo pikir udah kenal sama orang itu..

mikir juga siyh,, yg kenal aja didunia nyata belum tentu bener apalagi yang ngga kenal didunia maya...*terngiang kata-kata michan plus nyokap untuk jangan terlalu ramah sama orang yg baru ketemu atau baru dikenal..*

Tapi ada sisi positifnya juga sih, karena di dunia maya ini gw jadi tau info2 ciamik kayak gini,,*gegara ngikutin blognya nadya juga siyh, untung...nadya gahol, g kayak gw, yg bagaikan katak dalam tempurung*

Yah,,, semoga aja para korban akibat si oknum P ini g bertambah banyak, dan semoga dia beneran sadar memperbaiki kesalahan-kesalahannya..

Eum buat yg mw tau lebih banyak, silahkan di klik linknya blog temen gw,,, :
http://tenkky.wordpress.com/2013/01/24/be-careful-befriend-with-the-unknown/

Klo lo cukup kepo, dari comment2 dan link2 tambahan cukup memberi informasi lah..

Intinya, becareful with the stranger man - temaaaannnn...

Terus.... hatinya diasah makanya biar feelingnya tajem dan kuat, jadi klo mau dijahatin, radarnya langsung nangkep,,, #michan: he? gimana caranya ngasah hati? | me: dengan cintamuuuuhh...*yg baca langsung bubar..*

yak! Pokoknya, waspada!

1 komentar:

  1. Wadoooh, ane dipuji-puji, lobang idung sampe ngebor gini hahaha..

    Kamu lekas sembuh yah, kerja jangan capek-capek, trus jangan kenalan sama sembarangan orang nanti bisa kena tipu hehehe..

    Nanti kita main-main lagi yuk, ajak pacar masing-masing hahaha :))

    BalasHapus