Total Tayangan Halaman

Selasa, 01 Januari 2013

Night mare

Ini konyol,

Seharusnya gw udah tidur jam segini,

Tapi gw baru aja kebangun gara-gara gw mimpi buruk, mimpi kaki gw dipijet,

Well, dalam hidup gw, ini adalah keseleo kedua,

Dibagian yang sama,

Angkle,

Bagian dalam tulang mata kaki .

Dan ngilunya memang sulit untuk diungkapkan,

Dulu waktu kecil, gw pernah keseleo di angkle karena gw jatoh dari sepeda,

Dan itu gw ga bisa jalan sama sekali

Gw baru bisa jalan ketika sudah tiga kali dipijet, dan tiap kali pijet itulah rasanya kayak disiksa,

Ngilu di mata kaki sampai kehati,
Sampai-sampai gw berhati-hati setelah itu karena gw trauma dipijet lagi,

Geeeeezzz,kenapa sih gw harus jalan cepet-cepet?

Dan tadi bokap bilang, klo besok kamu ngga sembuh, kamu harus ke tukang urut,

*bahkan bagian dalam mata kaki gw langsung ngilu ngedenger kata "harus ke tukang urut"

Seandainya disuruh milih,, gw lebih memilih untuk ke dokter dan minum obat, daripada harus menyerahkan mata kaki kiri gw ini diurut lagi,

Gw harap kaki gw besok jauh lebih baik,

Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar