Total Tayangan Halaman

Kamis, 31 Januari 2013

Ketika underwear dibarter tweety...

Well, sejauh ini gw dapet rekan kerja baru,

Hehehe, dia selalu ada disamping gw,

Dan lucü, dan meskipun, jarang ngomong, tapi dia selalu nemenin gw,

Boneka tweety ini gw dapat dari temen gw, *setelah temen gw berbaik hati mau menukarkan hadiah yg dia telah dapatkan dengan hadiah gw,,

Jadi kantor ada acara tukar kado di akhir tahun kemarin, masing2 karyawan harus membawa hadiahnya, mengumpulkan ke panitia,

Setelah itu masing2 kado diberi nomor, dan tiap2 karyawan di minta untuk mengambil nomor yg sudah dikocok dalam toples akuarium..

Masing-masing sudah diperingatkan untuk membawa kado yang bermanfaat dengan batas nominal harga yang sudah ditentukan..

Gw sih berharap dapet sesuatu yg bisa dipakai..tapi peruntungan kocok-mengkocok gw lagi buruk dan gw dapet satu gebok men's underwear!!!!

Hiks, sempet mikir mau kasih ke michan aja, tapi ga yakin pas liat ukurannya, yg xxl...
* sorry bebh, aku tahu kamu gendutan, tapi ga mungkin kan sampai xxl..
michan :" iya, yang penting bukan ukuran, tapi kualitas permainan.."
#yangbacalangsungberimajinasinegatif...

Yah,, untung temen gw yang bernama mario mengerti kegundah gulanaan gw, dia dapet boneka tweety, yg tadinya mau dipajang di mobilnya dia, tapi melihat gw yang kecil nan feminin dapet men's underwear ukuran xxl, hatinya terkutuk,, eh terketuk....

Jadi deh, barter kado, dan boneka tweety imut itu beralih pemilik ke gw..

Gw sengaja naruh boneka tweety dideket keyboard komputer gw, dan tatapan tweety itu seolah-olah berkata, " jangan melakukan kesalahan kerja dengan keyboard mu hai bocah..."

:p

Konyol emang, tapi kadang mungkin, beberapa orang butuh teman imajinasi,,

Wkwkwkwk

Mungkin gw agak terpengaruh juga sama temen gw yang suka curhat sama kaktus itu...

Well, thank's to mario yg udah mau ngikhlasin tweety yg dia dapat buat gw, dan semoga underwearnya pas buat elo, atau babe elo, atau siapapun...

Dari hati gw yang terdalam,
Semoga kebaikan elo memudahkan elo untuk segera menemukan jodoh.. :p

Hihihi...

1 komentar:

  1. "Yang penting bukan ukuran, tapi kualitas permainan.." - hahaha kayaknya kita cocok nih kalo ngomongin beginian :))))

    BalasHapus