Total Tayangan Halaman

Jumat, 28 September 2012

"Kamu gendut yaaaaaaaa"

Sapah yg gendut? Sapah?
>.<
*tiba-tiba inget temen kantor gw yg selalu ga terima klo dibilang genduth ikikikik*

Tapi yg dimaksud gw disini, bukan gendut manusia,,,

Lalu gendut apa? Gendut mahluk lain? Siapa? Siapa yg gendut?siapaaaaaaahh!!!
*waelah! Ga usah sensi gitu kaliiii*

Ini soal kelinci gw yg perutnya nduth-nduth,,,
Si bunny dan hunny,,,

Seneeeeeeng banget ngeliat mereka makin lama makin gueÑduthhhh,,

Padahal makannya cuma wortel, sawi, kangkung, selada dan brokoli,

Dan mereka ngga pernah bosen makan sayuran,,
Heran juga gw,,,gw aja bosen klo disuruh makan sayuran terus tiap hari, meskipun gw suka sayur, *gw suka apa aja sih sebenernya, yg enak dan bisa dimakan*
(michan: yaiyalah semua juga suka sama yg enak dan bisa dimakannnn #hushberisik)

Gw paling suka klo ngeliat mereka makan sambil berdiri, keliatannya lucu dan pintar hehehe :D
Perutnya nduth, telinganya naik, terus bokongnya gimannaaaaa gituh,, *kenapa jadi ke bokong-bokong ndeph?*
(michan : ckckckcck depihhhh depihhhhh | halah, michan juga suka liatin bokongnya mbak2 ber-rok mini bareng sama mas abu klo lagi dibandung #upskeceplosan!)

Tapi,,
Lama-lama kandangnya jadi kekecilan,,
Semakin membesar mereka, semakin sempit kandangnya,,,dan semakin sempit, semakin butuh secepatnya untuk move on,, *jadi galau giniiiiii cerita blog gw...*

Hm,,
Udah sempet lihat2 kandang hewan sih sama michan di petshop in penvill a couple weeks ago, but we didn't find a good cage..

Oiya, sampai sekarang gw ngga tau loh klo hunny bunny itu cewek atau cowok..*ini bahaya, karena gw berencana membuatkan rok atau celana buat ultah mereka nantinya..tapi kayaknya bakal gw buatin celana aja deh dua2nya, cz celana kan universal.. Tapi yg satu polanya kotak-kotak, yg satu polanya bunga-bunga.
(michan: itu mah sama aja bebh, yg satu maskulin yg satu feminin,, | diam kamooohhh berisik!! #masukkin michan ke dalem botol.)

Hm,, g terasa udh sebulan hunny bunny sama-sama gw,,

Nemenin gw klo lagi galau,
Dengerin curhat2an gw, nemenin gw klo gw lagi ngeblog,,,
Bahkan jd pensubtitusi rasa kangen gw klo michan lagi dibandung,,
(Michan: jadi begetoooohhh, berani kamu duain aku?|# buru-buru kasih pelukan maut dan pasang tatap melas ala shinchan...)

Thx a lot ya hunny bunny,,

Semoga kita selalu jadi sahabat selamanya..
Sayang kaliannnn :*

*dilirik michan*
Eh, sayang michan jugaaa :D hehehe
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 komentar:

  1. Dasar si devi...michan nya di culik mbandung molo yak dr cp? drpd mendem di rusia mending bandung dev?masih bisa di tengok :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iya bener mbak,,

      Lama-lama jadi terbiasa :p

      *terbiasa curhat sama kelinci maksudnya :D Hihihihi...

      Hapus