Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 September 2012

Masa iya harus selalu dibuka?

Beberapa waktu ini gw agak-agak risih karena melihat beberapa temen gw yg tadinya berpakaian tertutup, akhir-akhir ini mulai memamerkan potongan ketiaknya,,*potongan ketiak? mutilasi doooong* :D u know what I mean laaaahhhh "potongan ketiak" itu apa..

I ask to them, why they use clothes like that,,,?

Gw akui sih, emang cuaca jakarta akhir-akhir ini panas dan udah masuk bulan-bulan berakhiran 'ber' tapi belum juga disamber ujan, dan itu memang yang jadi alasan beberapa wanita akhir-akhir ini jadi ber you can see ria.

Karena gw nanyanya juga dengan gaya bercanda,(agar mereka tidak tersungging tentunya, cz bagaimanapun fashion adalah pilihan hidup masing-masing wanita)
Maka rata-rata jawaban yang gw terima juga bercanda,,

Ada yg menjawab, "adem ndeph,,, jadi ketek gw semilirrrrrrrr" , ada juga sih yang menjawab dengan agak serius, " ya abis gw suka sama modelnya, gimana dongs? "

Well,,
Pada dasarnya sih emang it's up to you to choose your fashion,

But ada adab-adab memakai baju berketek terbuka.

1. Pastikan lengan elo ga overload, mangsudnya,,,hhh?
Gw agak-agak horrible, sewaktu melihat banyak banget orang-orang ber -you can see di bus TJ dan lemak-lemak mereka ikut bergoyang-goyang saat bus TJ melaju,,
Sumpah, gw merasa lagi ga lihat manusia, tapi kayak lagi lihat daging-daging bergelantungan di pasar..
Untung yg lihat masih manusia, kalau para doggy yg melihat itu di bus TJ, gw yakin mereka akan menyalak protes karena mengira banyak sapi gelondongan disana.

2. Pastikan ketek anda mulus, tidak berbulu.
Geli kan klo ada bulu-bulu mencuat atau bekas cukuran yg menghitam,, kayak mamerin barang, tapi barangnya ga layak di pamerin. Semacam ada perasaan pengen nyabutin bulu- bulu mereka secara sukarela. Kadang malah gw suka ketar-ketir klo yg berbulu itu diri deket pintu TJ, takut kalau petugas busnya salah ngomong dari "perhatikan langkah anda, pastikan tidak ada yg tertinggal" menjadi, " perhatikan ketiak anda, pastikan bulu anda tidak tertinggal didalam bus,"

3. Pastikan anda tidak BB, alias bau badan. Untuk yang satu ini jangan coba-coba untuk angkat ketek deh,, mendingan makan kemangi banyak-banyak daripada kepedean pake you can see..berusahalah mengamankan diri anda sebelum anda diteriakin massa atau didemo satu rt dengan tulisan "BAKAR SAJA KETEKNYA",,,
BB itu DANGER!!polusiiiiii!!

4. Pastikan anda pantas memakainya, terutama ditempat umum.
Kadang ada beberapa model you can see yang over seksi,, dan itu bikin undangan buat orang-orang untuk berpikir yang tidak-tidak. Nah, klo ga siap dipikir yang tidak-tidak sama orang lain,, mendingan engga usah pake :D

Nah, klo dari keempatnya ngga bisa ngehandle, ya mending ngga usah ber you-can-see ditempat umum,,

Lagian, cewek menurut gw itu lebih cantik saat mereka berpenampilan sopan, klo mau you can see-an boleh, di dalem rumah,, atau di acara khusus yg memang suasananya mendukung, di pesta misalnya, atau dikolam renang..(Karena baju renang kan emang rata-rata buntung)

"Ah ndeppphhhh, emang ndeph ga mau pake you can see juga tiap hari?"*ditanya balik sama temen,,*

Hmm,, mau itu ada sih,,tapi,,mungkin karena dari kecil gw terbiasa pakai baju-baju yg tertutup, rasanya agak risih kalau sekarang-sekarang ini gw diminta pake baju-baju kurang bahan macam itu.

Lagian,,
Pake jeans cutbrai sama baju kedombrangan plus rambut awut-awutan aja kadang masih digodain orang, apalagi klo pake you can see :3

Bisa-bisa gw nya yang ketakutan tiap diliatin orang,,, ==a *pasang jurus menghalau pandang, menghilang bagai bayangan*

Terus klo gitu, cuma buat cewek yg badannya bagus, bersih,wangi dan berani gitu yang boleh pake you can see?

Hm,,, klo kamu udh bagus, bersih, wangi, dan pemberani, berarti kamu juga harus CERDAS untuk memilah, kapan waktunya memperlihatkan ketiak, dan kapan waktunya untuk keep it up under your clothes,,

Percaya deh, cewek menarik itu bukan dari apa yang terlihat diluar saja, tetapi juga dari dalam,,

Just keep your good attitude, and good things will find you..

Jadi,
Buat temen-temen yg suka ber you can see-an,
Apa memang harus selalu dibuka keteknya?
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar