Total Tayangan Halaman

Jumat, 21 September 2012

Pasirkan perutmu :)

Ini mungkin enaknya ya punya job di bidang pengelolaan properti yang dipakai sebagai kawasan pusat perbelanjaan. Cepet dapet info makan enak atau promo menarik, *meskipun promonya di proyek sebelah :p*

Berawal dari rayuan pulau kelapa nya ci merry yg selalu tau promosi menarik makan-makan dimanapun, maka di hari rabu siang gw dan beberapa temen kantor memutuskan utk makan siang ke Sands Mangga Dua Square.

Seperti yg gw duga, mejanya udh pada penuh semua, untung udah direservasiin sama temen sejawat yg beda group :p

Ramahnya pelayanan plus aroma dimsum yg udah bikin perut gw demo makin bikin gw g sabar.
Untung dipojok ruangan ada sup dan bubur yang lumayan bisa ngeganjel perut gw. :).
Bumbunya pas.
Dan sengaja gw minta sedikit aja, cz gw belom nyoba yg lainnya kan,, dan petugas makanannya juga ramah gitu, cz sambil ngambilin bubur dia nyeletuk dengan care-nya ke gw, " jangan banyak2 ya mbak nanti jadi gendut ". *sambil melempar senyum yg lumayan manis ( berharap michan ga baca blog gw x ini )

Dan es jamurnya,, Subhanallah,, segerrrr banget, "segernya sampai ke hati " :)

Gw gtw nama-nama dimsumnya apa, tapi mengingat bahan utamanya ada yg udang, ayam, ubur-ubur dan hewani maknyus lainnya,, maka sudah bisa di perkirakan maknyusnya kayak gimana.

Mulai dari aroma, penampilan, sampai ke rasa, maknyus lah pokoknya :)

Oiya,dari sumber yg bisa dipercaya, *ngintrogasi langsung pentolan pelayannya soalnya* promo all u can eatnya dari senin sampai minggu. Cuma kalo dr senin sampai jumat qta pesen sendiri. Sementara klo sabtu minggu kita harus sabar menanti yg lewat :). Jadi saran aku, mendingan datengnya pas lagi weekdays aja biar nampol. *saran murni dr org yg makannya porsi kuli :p


Well,, full stomach, happy lunch, sekarang saatnya berpose sama temen2 gaul yg ga kalah narsisnya eheheh :p

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar