Total Tayangan Halaman

Kamis, 11 Oktober 2012

Ceritanya lagi susah tidur..

Aduuuuoohh, udah malem,, belom bisa bobo jugah,, ngeblog aja deh,, tapi cerita apa ya?

Liat-liat poto,, tiba2 inget tempat yg manteb :p

Ah!

Hari Minggu kemaren eijk bersama patjar eijk niat jalan-jalan ke monas, ada berita dari patjar poenya temen njang bilang ada pameran dekat monas..

tapi pas udah mau deket-deket tempat tujuan, rentjana berubah.. Tunggu,,, ejaan gw kenapa jadi lama beginih! ==a

*senamjaricetak-cetokintulangbiarlemeslagih*

Nah, jadi hari itu gw berencana untuk jalan-jalan sama pacar ( jejieee,,giliran pacarnya ngajak jalan disebutnya pacar,,jejieeee | ehehehehe ssstttt kapan lagi kan bikin michan seneng disebut pacar.... :p )*michan : sorry ya, saya single... #mintadigamparnicowok#

Dan karena kebetulan lagi car free day, maka gw ma michan memilih untuk naik TJ,
yah,,, itung-itung mau niru adegan princess hours dimana shin sama si chae gyong jalan2 pake bis di hongkong..*ngarep*

Rencana awal mau lihat pameran dimonas,,, tapi,,, berhubung ada satu dan lain sebab, maka jadinya ngga ke monas, tapi ngumpul-ngumpul di jalan sabang *CMIIW , gw lupa deng nama jalannya apa :p

Sesampainya di halte Bank Indonesia, michan langsung keluar halte, sambil ngobrol-ngobrol ringan ala kerupuk, tau2 michan nanya sama gw,
"kamu tau gedung mandiri engga bebh? " .
Gw, yg hidupnya cuma satu arah kayak jalur bus TJ dan rel kereta api langsung dengan PD menjawab, "enggak..". ( Terus michan langsung ngedumel, "gimana sih,,, katanya tiap hari lewat sini klo berangkat kerja? masa ga tau..",*lengkapdenganbibiryangdimanyun2in* )

Ya maaph deh,,, gw kan kadar menjamah tempat-tempat baru diluar jalur emang rendah,, klo di bus TJ paling banter ngeliatin jalan yg didepan supir ( ngeliatin supirnya siyh sebenernya...*michan : "oh, jadi gitu?alasannya suka naik diarea depan bus TJ?|me: "ngga, area depan kan khusus wanita "*ngeles* :D )

Karena kebiasaan gw yg over cuek itulah, jadi klo gw ditanya yg melenceng dikiiiiiiit aja dari jalur busway, udah deh, ngga tau apa-apa... emangnya michan, udh berani menjamah cewek bandung, eh, area bandung maksudnya.. *Diselepet michan..

Sesampainya ditempat yg dimaksud, gw masuk, suasananya remang-remang, tapi nyaman,, gw ngeloyorrrr aja pengen lurus,, sampai homoannya cowok gw, eh temen akrab cowok gw maksudnya, si arip, nyuruh ke sebelah kiri dan dipojokkan ada cewek,,

Cantik,,

Baju biru,,

Panjang rambutnya,,

tenang semuanya! Tenang!, kakinya napak. :D wkwkwkwk

Buat yg penasaran, namanya nadya, nadya ihsani,, tingginya semampai, kinclong, punya blog yg keren dan pemikiran-pemikiran yg sama kerennya,,,,( klo ga percaya lihat aja blognya,,,'tenkkypunyacerita' : ) #promosiin gitu ceritanya..

tapi karena gw masih bingung pas baru sampai ketempat itu, ditambah mata gw yg minus 7 plus silindris 1,25,,

Gw cuma bisa berhai saja... terus mastiin pantat gw udh diletakkan dibangku yg benar... :D *pan bahaya klo pantat saya ditaruh ditempat yg ga benar.. ( Michan : 'kamu punya pantat bebh?' |
Me : maksud lohhhhh *plakkkkkk!!#kaliinigamparbeneran# )

Pembicaraan mulai dari hal-hal yang ringan, dibumbui curhat,, plus sedikit gosip, terus lama-lama jadi imajinasi gila..:D Hahaha.. *paling seneng pas bahas efek samping taneman 'pepaya',, wkwkwk ,,

Tapi, meskipun itu adalah pertemuan yg baru kesekian ( yah, masih bisa diitung dgn satu tangan laah,, )ngga tau kenapa gw merasa senang dan seru, bikin gw gabisa berhenti senyum ( antara pengen nambahin gila sama jaim karena baru kali ini ketemuan lagi setelah sekian lama,, jadinya gw cuma cengar-cengir bego macam patrick...)

Terus belakangan gw baru tau, kalo nama tempatnya koepitiam oey, cocok nih buat yg mau ngumpul ngalor ngidul.. *dan seinget gw nadya kayaknya pernah deh ceritain tempat ini tapi lupa judulnya apa di blognya,,*

Oya,di koepitiam oey ini klo mau manggil 'keponakan' harus pake bell centring-centring gitu yg ada di tiap meja, ( tadinya pengen gw mainin,, tapi pas keburu tau fungsinya, engga jadi deh.. Nti dikira mesen makanan melulu.. :p )

Dan,,, sangking serunya ngobrol dan makan, ( gw sih seru makannya :p ) Ga terasa, tau-tau kita udah hampir 2 jam ngobrol ngalor ngidul disana,,

So, dikarenakan pada punya kegiatan lanjutan, dan makanannya juga udh pada pindah ke perut semua,, maka obrolannya pun diselesaikan,, *kentara banget sih gw orientasinya ke makanan,,* :D hehehe...

Jadi,,pertemuan kami berakhir disana, nadya dan ardhi melanjutkan wisata minggunya, michan dan gw berniat nonton perahu kertas 2 entah dimana.. ( Belum kepikiran pada saat ituh mau kemananya,, ) dan,,, arip juga ga jelas mau kemana ( mumpung si arip dijakarta coey, puas-puasin jalan-jalan karena kalo dipapua, imajinasinya si arip yg 'jalan-jalan' :D. Sabar yah rippp... )

Dan gatau sih kenapa, gw berharap bisa ketempat itu lagi buat denger obrolan mereka,

Maksud gw, senang rasanya bisa mengenal teman-temannya michan, rasanya beda saat melihat pacar saya ngobrol dengan teman2nya,, ( temen yg bener2 seru diajak ngobrol, bukan cuma seru karena ngegame.. *ups curcol* )

Apa yah,,, michan jadi terlihat lebih manusiawi,,lebih murni,,,*emaaasss kali...*

Bukannya klo lagi sama gw doang dia engga murni, tapi apa yaaaaa,,,

Kerasa beda aja,, dan,, gw suka sih,, baik dia yg lagi sama gw, dia yang lagi sama familynya, maupun dia yg lagi sama temen2nya,, dan semakin tau dia bagaimana, semakin tau pula gw harus bersikap...
:D

Hoahm..,akhirnya,,udah mulai ngantuk juga sayah,,
Mumpung rasa ngantuknya udh dateng, mari kita bobo..

Caw!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 komentar:

  1. AAAAAAAAA.. Thank you so much for the story and experience, say :-*

    Maaf yah kalo pembicaraannya ngalor ngidul, saking udah lama nggak ngumpul bareng jadi kayak begitu. Lain kali cari tempat yang lebih seru deh, berhubung kemaren juga tempatnya nyaman tapi space-nya kurang gede hihihi :lol:

    Looking forward to hang out with you, Dev.. Mungkin sesekali harus girl's day out *maksudnya saling curcol* wkwkwkwk.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe,,

      Iya nad,, justru ngobrol ngalor ngidul itu yang seru,,

      Topik Kayak ngga ada habisnya,,
      :D

      Wookeh,,
      Klo bisa tempatnya yg lebih mantebh ya nad ikikikikikik :D
      *pasang wajah mantebh kayak di poto 'manteb'* :D

      Hapus