Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Oktober 2012

Kebiasaan 2.30 am

Bukan, bukan kebiasaan tidur sambil jalan kok, atau melakukan hal-hal aneh lain kayak voyeur - in rumah tetangga atau nyelinap ke dapur buat nyari makanan.. :D

Coba kita lihat jam,,
Baru jam 2.30,,

Wew,,,angka yang sama lagi.. ga tau kenapa, akhir-akhir ini gw sering terbangun, antara pukul 1-3 pagi...tapi seringnya jam 2.30 sih..

Bukan karena pengen pipis atau haus,,
Otomatis aja gitu bangun,,kayak ada reminder di otak gw, klo gw harus bangun pagi.. ( Even di hari sabtu atau minggu sekalipun )

Terus gw kedap-kedip, nyoba buat bobo lagi ( tapi ngga bisa )...
Dan badan gw klo lagi bangun itu rasanya enteeeng banget..
( Michan : itu cuma perasaan kamu aja bebh, percayalah.. | me : jadi maksud loh, gw beraaaaaaatttt gituuuu... ?) 
(" ` 7´ )_,/"(>_<'!)

Tapi bener loh,, jam - jam 2 - 3 gitu rasanya otak gw ceraaaaaaahhhh banget, ibarat cuaca, ada pelangi disana..ditambah air terjun, dan aliran sungai yang jerniiiiiihh sekali.. ( Itu otak apa tempat liburan? )

Dan hal yang terjadi juga sama saat gw tidur pake mimpi,
Mimpi gw selalu putus di jam 2.30 -an itu... ( Kan bete klo lagi seru mimpi naik elang terbang, tau-tau slap! Bangun,, padahal naik elangnya baru dua menit :3, ) 
#Michan: "yaudah, sabar yah,, nanti kamu aku naikin odong-odong burung deh yang lama.."

Cuma,,, sayang aja klo pas weekend kayak gini udah kebangun jam 1 an,,,
Trus melek ampe jam shubuh...

Kan jarang-jarang gw bisa bermesraan sama kasur.. :3

Tapi sisi baiknya, jadi gampang klo mw ibadah malam, ga perlu males-malesan bangun.. :p

Well,,
Udah shubuh ternyata..

Markitsol duyuuu :)

1 komentar:

  1. Gw pernah kayak gitu dev. Gemesss banget soalnya pengen banget nulis atau melakukan kegiatan yang emang bikin mata gw melek banget. Tapi biasanya belom jam 10 aja udah diteriakin disuruh tidur *padahal besok paginya weekend*.

    Well, do things you like aja. As it is, writing, just do it :D

    BalasHapus