Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Oktober 2012

Papership movie jilid 2.. :)

Finally...kesampaian juga nulis lagi,,,

Jadi ceritanya,,

Saya dan pacar kesampaian juga nonton sequelnya perahu kertas,

Kira-kira dua minggu yang lalu lah,,

Dan berhubung filmnya udh duamingguan lebih diputer,,

Kayaknya sekarang waktu yang cukup tepat buat ngasih kesan dan pesan :),,

*udh bukan spoiler lagi yahhhh :p *

Di part kedua ini,
Perahu kertas lebih nendang :D

Kalo yg pertama menurut saya datar-datar aja, menurut saya yang kedua ini lebih dapet feelnya,,*meskipun teteup, ga 100 persen persis, tapi keren lah,,

Di part kedua ini saya nunggu bagian itu,bagian sedihnya remi,,*maklumlah, reza rahadian itu aktingnya manteph,,jadi malah kesengsem sama remi, bukan sama keenan. :p

Ituloh, bagian dimana ada dialog yang reminya lagi bilang kalau dia belum nemu orang yang mau memberikan segalanya tanpa diminta..
*itu bagian dimana gw berlinang air mata, pas lagi nonton,,, dan michan mengusap pelan tetesan air mata gw,, #makasi ya bebebhhh,, :*


sama seperti perahu kertas satu, dibuatnya detil,,

Dan,, ada sih beberapa adegan yg gda dibuku tapi justru memaniskan film,,

Oiya, suka banget sama soundtracknya,,,

Apa ya judulnya?
'Langit amat Indah' deh klo g salah,,, :)

Hm,,, buat yg belum nonton,,

Rugi deh,,,ngga ngeliat visualisasinya novel karya dee lestari ini,,

Dan buat yg sampai hari ini belum beli dan baca novelnya dee lestari,,,

Kata bang rhoma,,
'Sungguh ter...la...lu :)'

Ehehehe

So, buruan ya ditonton pilemnya, dan dibaca novelnyaaaa :D...
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar