Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 Desember 2012

Pelepasan rasa sakit..

Gw menyusuri tangga stasiun Jayakarta pagi ini untuk menuju kekantor, ternyata cukup banyak juga yang ngantor hari ini,

Gw hampir terjerembab karena menuruni tangga dengan sangat cepat,

Alih-alih menghindari jatuh duduk ditangga, gw malah terkilir dan jatuh kedepan,

Nyusruk dengan sukses..

Dan sumpah sakit banget, ada bunyi krek Di angkle dan rasa ngilu yang sulit untuk diungkapkan,

:(

Seorang ibu memperhatikan gw dengan khawatir, gw cuma bisa jongkok, meringis menahan air mata gw yang udah pengen tumpah keluar,

No way, buat gw nangis didepan orang asing banyak itu tabu,

Ibu tak dikenal itu menunggu sampai gw bisa berdiri, wajahnya ngeri,
" kamu yakin ngga papa, tadi tulang kamu bunyi loh "

Gw yang mati-matian nahan air mata dan ngilu luar biasa dikaki gw, cuma bisa mesem.

Ini cuma keseleo biasa devi,
Tahanlah,,, hati tangguh gw berkata,

Akhirnya, setelah gw mampu menguasai rasa sakit gw pun berkata sambil meringis, " saya ngga papa bu,,"

Petugas kereta mulai membawakan balsem buat gw, Dan seorang bapak yang baik hati mengurut kaki gw, ( yang sumpah, bikin gw pengen jejeritan,, )

Well, setidaknya gw masih bisa jalan meskipun pincang,

Dan ada tukang ojek yang bisa nganter gw kekantor, dan berpikir miris, bahwa selama ini, gw selalu jalan kaki, dan sekalinya naik ojek adalah karena karena kaki gw lagi sakit.

Berpikir kadang gw ngeluh karena jalanan becek dan banjir, dan tanpa sadar gw berkata dalam hati, "buat saja jalanan becek Tuhan, aku ngga akan ngeluh daripada keseleo pas banget Di angkle kayak gini,,, "

Gw berpikir untuk menceritakan itu ke nyokap or bokap gw,
Tapi sekali lagi gw berpikir, dan hati berkata sarkastis ke gw,
"Untuk apa, nangis kayak anak ilang, ditelepon, dijalanan, ?"

Well, malaikat tangguh gw ada benarnya juga, mengingat gw masih utuh, dan yah, masih bernyawa,,
So, gw ngga ngasih tau siapa2 kecuali temen kantor untuk bilang bahwa mungkin gw dateng agak siang dari biasanya..

Gw sampai dikantor dan security Kantor keheranan ngeliat gw dihari kejepit kayak gini dan cara gw jalan yang terseok-seok,

Ngeliat gw seakan gw Sangat butuh untuk dikasihani...

"ibu ga libur hari ini?"
Gw mesem, *lebih tepatnya meringis, *

Ah, tatapan penasaran sekaligus iba itu lagi..

Mungkin ini rasanya jadi kaum termajinalkan yang selalu dipandang dengan tatapan kasihan..

Sesampainya dikantor, gw lempar bokong gw ke sofa, ngeliatin kaki gw yang kayak ngga ada apa-apa tapi nyut2 an luar biasa..

Kantor masih sepi,

Dan tanpa sadar gw nangis,
Sakit yang daritadi gw tahan, gw keluarin semua,

Dan langsung berhenti begitu gw sadar salah satu temen gw masuk,

Heran lihat muka gw berantakan,

Setelah gw jelasin, ga seberapa lama cleaning service tau-tau bawain counter pain, dan temen gw ngurut kaki gw,

Lagi.

Tapi kali ini gw ga tahan lagi pas nangis, bodo lah ob, cleaning, dan temen kantor gw liat gw mewek,

Sakit banget tauk!

Dan, rasa sakit itu perlahan menghilang,

Meskipun ngga semua, tapi sakit didada yang gw tahan sejak jatoh tadi, udah ilang,

Dan gw mulai bisa mengalahkan rasa sakit di angkle kaki gw,,,

Well,

Gw cuma butuh itu, pelepasan,

Pelepasan yang cukup untuk gw, supaya gw kuat sampai gw pulang Kantor nanti sore...

:D

Tiba-tiba gw takut pulang kerumah,

Takut klo gw harus dipijet,

Terakhir kali gw dipijet pas gw keseleo jaman kecil, rasanya tulang mata kaki elo kayak dipelintir,

Cemas,

Entahlah, pulang nanti gw gimana, yang penting sekarang gw udah nangis dan lega :D

1 komentar:

  1. Waduh Depi, hati-hati yak pulangnya.. Kalo perlu naik taksi sekalian biar ga jalan jauh, mumpung belum macet nih ntaran hehe..

    BalasHapus