Total Tayangan Halaman

Minggu, 09 Desember 2012

I love my mom

semaleman gw ga tidur,

Nyokap gw sakit,

Cepatnya waktu berjalan tidak seimbang dengan kemampuan tubuhnya yang mulai melemah..

tiba-tiba gw menyadari, betapa berumurnya nyokap gw,

Rambut yang mulai memutih,
dahinya yang mulai keriput,
Dan betapa lemahnya nyokap gw sekarang,

Dan tiba-tiba gw ngerasa sedih banget, karena sampai sekarang apa yang gw lakukan buat nyokap belom ada apa-apanya..

Dulu gw yang dipakein popok,
Sekarang gw yang bersihin nyokap,

Dulu gw digendong kemanapun nyokap pergi, gw selalu ikut,
Sekarang, gw mapah nyokap klo nyokap mau ke kamar kecil..

ada perasaan bergetar, bingung, campur takut,
Bagaimana tidak?

Orang yang selama ini lo anggap paling kuat, paling berpengaruh, paling tau apa yang harus dilakukan,yang kata-katanya ngga berani lo lawan,
Sekarang tiba-tiba berubah menjadi seperti anak kecil yang butuh bantuan..

"To lose a brother is to lose someone with
whom you can share the experience of
growing old, who is supposed to bring you a
sister-in-law and nieces and nephews,
creatures who people the tree of your life
and give it new branches. To lose your father is to lose the one whose guidance and help
you seek, who supports you like a tree trunk
supports its branches. To lose your mother,
well, that is like losing the sun above you. It
is like losing--I'm sorry, I would rather not
go on." ― Yann Martel, Life of Pi ..

Dear God,
I don't wanna lose my mom,

Even sometimes i have argued with her,
Even sometimes she angry, or she have different vision about how my future will be,

But she is my mother,
And from the deep of my heart,
i want she get recovery soon..

I love You mom..very very love you..


Sent from my Nokia phone

1 komentar:

  1. Deeeeeeeeeeeep, ibu sakit apa? Cepet sembuh yaaaaaa.. ({})

    BalasHapus