Total Tayangan Halaman

Rabu, 19 Desember 2012

Maunya kamu gimana?

Jam 17.30,

pulang kantor, gerimis,

tapi gw siap,
Payung ditangan, celana kain gw sudah tergelung dengan rapi selutut,

Dan amat sangat bersyukur jalanan didepan kantor gw ngga banjir.. :)
*loncat-loncat salto 3 putaran kedepan dan kebelakang...

Well, meskipun jalanan becek, langit mendung, dan disana sini ada genangan air,

ngga tau kenapa ada energi positif yang berisi semangat dengan skala full,

Padahal,
Dirumah juga ngga ada apa - apa,
Ngga ada yang mesti dilakuin atau ditunggu,

semacam kontra dengan cuaca hari ini yang berawan lengkap dengan mendung yang bergelayut,

Jalanannya macet, dan gw melangkah seringan kapas dari kantor ke stasiun jayakarta.. memikirkan betapa kasiannya orang - orang yang berada dibalik kaca mobil mewah itu terkungkung dalam penipuan duniawi.

:)

Sampai di stasiun abis beli tiket commel langsung cuci kaki ma tangan di toilet,
lap masing - masing kaki pake tissue biar kering, dan siap nunggu kereta.

Dan meskipun kereta penuhnya naudzubilleh,
gara - gara ada gangguan sinyal di manggarai,
Tapi gw ngerasa fine - fine aja,
*padahal biasanya mondar - mandir ga keruan sambil ngetuk2 telapak kaki ke tanah sangking bosannya..*

Heran juga sama diri sendiri, darimana datangnya semua semangat positif itu,
*nia : "dari kekasih mungkin?" | preeeettt... Michan aje hectic bgt minggu inih..

Well,
Bahagia dengan hidup adalah pilihan,,

"smile to the world, n world will give their smile for you :) "
*lupa lihat dimana quotesnya :p

jadi, kamu mau happy nggak?

~Jakarta, pkl 20:00 diposkan pada saat ngetik sambil jalan di gang menuju rumah,,#berharap ga lihat penampakan..#

Sent from my Nokia phone

2 komentar:

  1. Harusnya judulnya, "Ini ceritaku, apa ceritamu?" hahahaha :))

    Hebat banget lo bisa ngetik sambil jalan, kalo gw pasti udah nabrak tembok / injek eek kuda :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, abis gang gw lagi gelap dan sepi, mau jalan cepet2 kaki gw lecet,
      *diinjek sama ibu2 yg lagi asyik gossip terus keretanya tiba2 berhenti ditengah jalan.

      Jadi biar keliatan cool gitu nad,
      Gw sok2an megang hp sambil ketak ketik,
      *padahal kaki mah nyut2an..

      Hapus