Total Tayangan Halaman

Jumat, 28 Desember 2012

Itu Kelaminnya, tauuuuuuuuuuuuuuuu....

Suatu pagi di hari libur,

Matahari cerah,
awan putih berarak,,

dan,

Alifia, adek gw satu - satunya yang masih kelas satu SMP mengangkat Hunny, kelinci gw tinggi - tinggi,
gw yang ngeliat ada sesuatu berwarna pink di bagian bawah perut Hunny langsung mendekat dan mengamati dengan sedikit takut,

sangking paniknya gw langsung nyerocos  disampingnya, " Adek! Hunny kenapa perutnya? kok itu ada merah jambu gitu di bawahnya ? kanker kulit ni dek ? di perut Bunny ngga ada.." ( sambil mengamati dan menyentuh 'sesuatu' yang berwarna merah jambu di bagian bawah perut Hunny..)

spontan Alifia menjawab, " itu kelaminnya tauuuuuuu,,, Bunny ga punya, karena Hunny Laki - laki, Bunny perempuan,,,"

"Jadi, gw, ini..."

"Ya. Lo baru aja nyentuh testis Hunny,,,"

iyeuwwwwwwwwhhhhhhhhhh......

2 komentar:

  1. Hahahahahaha.. Sekali-sekali megang begituan, dep :))

    Itung-itung belajar buat masa depan nanti hahahaha.. Oops omongan 21 tahun ke atas nih :))

    BalasHapus