Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Desember 2012

(target) Gombal

Akhir - akhir ini gw sering banget dapet gombalan,
Entah itu dari temen sampai orang yang ngga dikenal sekalipun,

nggak tau juga kenapa ini para pria ketemu gw jadi bisa ngegombal, dan kreatif - kreatif juga ,,
Mungkin karena reaksi gw yang kalo abis digombalin langsung kembang kempis idungnya kayak banteng *ngoik, ngoik, *
Atau mungkin juga karena cowok - cowok sekarang mentalnya buaya darat semua, jadi ability of ngegombalnya juga makin increase :p

Atau mungkin juga karena gw ga gampang ge-eran, atau langsung jatuh hati sama yg ngegombalin, jadi temen - temen gw ( yang kebanyakan cowok ), merasa fine - fine aja dan feel free buat latihan ngegombal sama gw :p

Tapi beberapa minggu belakangan ini ada aja momen - momen yang pas dengan gombalan - gombalan yang dilayangkan ke gw.. :p

Beberapa diantaranya adalah sbb :

Gombalan I :
Lagi ngobrol ngalor ngidul sama temen kantor, di sela - sela jam kerja ceritanya,
B : " enak ya,si mas itu udah punya baby, sekarang jadi pulang kerumah ada penambah semangatnya "
me : " capek tau,, kita mah lihatnya doang yang enak.."
B : " ga bakal capek lagi yu, asalkan kamu yang jadi Ibunya,," *pake pasang muka najong-najong ngayal..
Me : #eaaaaaaaaa...

Gombalan II

B : " yu, ada yang mau komplain nih sama kamu, "
Me : " hah? komplain apa? "
B : " pokoknya komplain, kenapa dari awal sampai sekarang susaaaah banget masuk ke hati kamu.. " *bergaya betulin jambul..
Me : #eaaaaa, kirain seriussss.. :3

Gombalan III

Lagi ngecekin berkas dari klien yang minta dibuatin surat domisili, kebetulan kokohnya muda dan lumayan ganteng.
*tapi gayanya selenge'an..
Me : " Baik pak, ini berkasnya sudah lengkap semua, tapi ini kan asli, saya copy dulu, ditunggu sebentar ya pak "
*lempar senyum penuh loyalitas*
Kokoh2 : " oh,,oke mbak, kalo nunggu mbak mah lama juga gapapa.."
*lempar senyum juga mirip pemain k-drama, tapi lupa sapa namanya..
me : *jalan ke mesin fotocopy sok2an ngga denger, sambil bertasbih, Michan,,michan,, michan,,, >.<

Gombalan IV
Di sebuah angkot, disaat gw lagi duduk di deket pintu, bangku empat.. Dan tersisa 2 anak SMA cowok dan satu ibu-ibu..dan kebetulan pas udah mau sampe..
Abang angkot : " neng turun mana neng?"
Me : " Pasming bang, "
Abang angkot : "abis itu naik angkot lagi ya neng?"
Me : "iye bang"
Abang angkot : "abang anter aja deh ampe tujuan, kalo eneng mah abang anter kemana juga mau,, "
Anak-anak SMA : "Eaaaaaa,,, abang angkot ngeduluin saya ngegombal aja nehhh.."
#untung gw abis itu langsung turun, malu juga klo abis digombalin masih diangkot..#

Welll...
Kalo diceritain semua lama-lama bisa jadi satu buku,,

Nggak tau sih, sering banget gw kena gombalan, mulai dari yang lucu, kreatif, sampe yang "nggak Bangeeeeettttxxzzz",

Sampe kadang mikir sendiri,
Ini cowok-cowok pada ngegombal, sementara cowok gw sendiri jarang banget gombalin gw,,*urut-urut dada

Michan : aku emang ngga suka gombal bebh, itu bukan style aku,,lagian buat aku, kamu tuh pantesnya ngedapetin yang lebih daripada sekedar gombalan..*pasang tampang serius sambil nahan-nahan senyum..

#eaaaaaa,, entah kenapa kalo michan yang ngomong, cuma begitu doang, tapi bikin senyum ga berhenti mengembang..
:D


Sent from my Nokia phone

1 komentar:

  1. Hahaha itu namanya gombal juga kali Chinmi :))

    Gw kalo nggak tahan digombalin biasanya langsung nabok atau siram pake aer dep. Ga suka digombalin. Ardi aja nggak pernah ngegombalin gw, akhirnya gw yang ngegombalin terus. Wkwkwkwk..

    BalasHapus