Total Tayangan Halaman

Selasa, 06 Agustus 2013

Bukber, Kristal Cinta, Dan Gerakan "terselubung"

Libur telah tiba
dalam hitungan kurang dari 48 Jam lagi,
Gema takbir dan perayaan Idul Fitri akan segera menyebar diseluruh penjuru negeri.

nah, berhubung udah mau liburan,
Gw dan Michan menyempatkan diri untuk bukber,
kebetulan juga udah hampir dua minggu nggak ketemu.

nggak jauh - jauh sih, cuma di Penvil.
cz, besok udah mulai munggahan dan pasti kami masing - masing sibuk dengan urusan persiapan lebaran di masing - masing rumah..

Awalnya kami berniat nonton Despicable Me di Green Roomnya dia, tapi berhubung saya lupa bawa CD nya, akhirnya Michan memperpanjang bobo siangnya, dannnnnn gw ngobrol sama Umi nya yang cantik..

Setelah ngobrol sekian lama, akhirnya Uminya bobo juga, dan gw pun celingukan sendiri,
tapi lucu juga sih lihat wajah Michan yang lagi Bobo,,
Entah bagaimana, itu mengingatkan gw pada Bayi laki - laki yang tampan.
sempat membuat gw bertanya - tanya dalam hati sih, kira - kira anak masa depan gw tampangnya seperti apa ya? *khayalantingkatdewa*

Well, daripada gw mikir yang aneh - aneh, akhirnya gw menghabiskan setengah jam waktu yang tersisa dengan ngebrowsing - browsing di halaman elektroniknya Tempo.
terus gw baca disitu klo ada 6 tanda orang yang sedang mengalami kestressan :
1. Sakit Perut
2. Rambut Rontok
3. Kelopak Mata Berkedut
4. Jerawat
5. Sakit Punggung
6. Ruam

Pas gw baca itu, gw termasuk di No. 2, 4, dan 5, dan kadang - kadang juga No. 6, well,,,,,
tapi gw sih merasa nggak stress, hm,,, mungkin emang kondisi tubuh gw lagi ga bersahabat aja kali ya, toh, emang semua kerontokan, keberjerawatan atau sakit punggung itu penanda stress? kan nggak juga...

atau mungkin gw sendiri nggak sadar klo gw stress? entahlah. Yang jelas gw merasa hidup gw baik - baik saja kayak lagunya Pingkan Mambo.
( yang langsung dicomment sama Niabi : " Please !!!! jangan nyanyi Ndephhhh!!!!!! lagunya rusak nanti,,,")

Ga lama Browsing, tiba - tiba gw batuk - batuk nggak jelas,
batuknya nggak berhenti - berhenti sampai Michan kebangun dari bobonya dan khawatirin gw,
 ( Lebih tepatnya "TERGANGGU" sih,,, wkwkwkwkwkwk )

Michan nepuk - nepuk leher dan punggung gw yang batuknya mirip kayak orang yang  jiwanya udah pengen keluar dari rongga dada.
mata gw berair,
idung gw udah ga jelas bentuknya,
( Adek gw : "emang idung lo ada bentuknya mbak selama ini?", yang langsung gw-pelototin-pake-mata-galak-ala Alm. Tante Lely Sagita )

gw juga udah pasrah itu klo misalnya gw mati gegara batuk,
setidaknya gw lagi disamping Michan,,, hehehe,,,
tapi Tuhan masih sayang gw, setelah ditepuk - tepuk punggungnya sama Michan,
akhirnya Batuk gw mulai berangsur menghilang.
Saat itu juga gw percaya,  
klo orang sakit sebenarnya nggak butuh obat, tapi butuh tatih tayang...
 *buru-buru nyediain ember buat pembaca yang pengen muntah*

Setelah Asharan, Gw and Michan langsung Cao ke Penvil buat bukber di Roppan.
setibanya disana, kami nggak langsung pesan karena jam masih menunjukkan pkl. 16.30 wib
so, sembari ngabuburit, i have a chit chat with Him,,
soal pekerjaan, soal keinginan - keinginannya dia,
soal teman - teman, dan bagaimana kehidupan kedepan.
dan gw merasa sangat beruntung karena Michan nggak cuma jadi pacar,
tapi juga menempatkan gw jadi temennya dia, dan Sahabat buat gw.
i feel free to share everything with Him,

Love you so Much Bebh...  : *

Ngobrol sana - sinih, nggak terasa, udah waktunya buat pesen makanan, Gw baru aja mau beranjak bangun buat ikutan ngantri, but my lovely Boyfriend said to me,
" duduk aja disitu bebh, aku yang pesen, kamu mau makan apa?"

Well,,,, okelah, gw duduk manis di Meja Roppan, menunggu Pangeran gw kembali sambil bawa - bawa nomor pesanan. Kadang jadi cewek yang nerimo begini ada enaknya juga. Ehehehehe






 Tips : Ketika Pacar anda sedang ngantri untuk memesan makanan, kirimkan pesan lewat Line yang mengatakan klo dia ganteng dari kejauhan... lihat dan perhatikan apa yang terjadi..

_Mbario Grusuh Golden Ways_






Ga seberapa lama, pesanan kami pun datang, Michan langsung tergoda sama Aromanya,,,,

 Tampang Michan yang udah tergoda Aroma Udon....



Perut udah kenyang, hati senang karena bisa denger cerita dari pacar,,,
nah, udah waktunya buat ngadep Tuhan.
( Nia : " Dev, lo udah siap ngadep Dia? " | Me : " Siap ga siap, mau ga mau, kita harus berpisah Ni,,, aku,,, aku,,,,aku harus...." | Michan : " Apaan sihhhhhh, kemplang nih atu - atu...." ) *efek kebanyakan nonton Korea.

begitu sampai di Mushollanya Penvil, jeng - jeng - jeng - jengggggggg
mushollanya Penvil Naudzubille penuhnya,,, 
Alhamdulillah sih,
tapi sayang, penuhnya cuma pas Ramadhan doang dan pas maghrib doang...
 


Udah Buka, udah ketemuan sama Allah, Michan ngajak ke Gramedia buat beli  pesenan temannya,
Sayang pesenannya Michan nggak ada, dan Petugas Gramednya minta supaya kita langsung ke Showroom resminya.
gw juga sempet nyari komik yang udah lama gw incer,
tapi sayang, meski mas - masnya nungging, jongkok, sampai kayang - kayang,
komiknya nggak ketemu,,, hiks, padahal komik itu baru keluar sekitar seminggu yang lalu.
Jadinya kami cuma lihat - lihat doang, dan tiba di rak pernak - pernik yang unik,
Kami nemu sesuatu yang manis, ada kristal - kristal yang bisa ditanam sendiri, Tiap warna kristal masing -  masing punya makna yang berbeda, mulai dari " Best Friend"," Happy Birthday",
sampai " I Love You".

Well, dengan caranya yang cerdas, Michan menunjuk beberapa kristal dan sambil tersenyum ke gw, Telunjuknya berhenti di salah satu kristal di rak... Bikin gw tersipu - sipu..

Well, simple sih, tapi begitulah caranya menunjukkan yang tidak dia ucapkan ke gw, dan sekali lagi,
hari itu gw merasakan semacam jatuh cinta lagi...
Lucu memang, gw yang bawel dan suka ngegombalin Michan, langsung skakmat klo Michan udah balik ngegombalin gw,
kadang suka sebal kenapa dia bisa terlihat Cool sementara gw klo digombalin balik hidungnya kembang kempis kayak Sapi mo ngelahirin.

Yak, cukup sudah sesi romansanya, setelah dikecewakan ( tapi bikin berbunga - bunga ) di Gramed akhirnya kami pergi ke Hypermart buat lihat - lihat Tipi.
Ihhhhhiiiyyyyrrrrrr,,, cuma lihat doang sih,, nggak tau belinya kapan, doain deh supaya rejekinya banyak, jadi nggak cuma beli tipi, tapi juga bisa beli Rumah plus isi - isinya... Aamiin....





Michan    : " Yang mana ya Bebh yang bagus?"
Me           : " Hm,,, semua bagus sih bebh, asal kamu nontonnya sama istri kamu...."
Michan   : " Masalahnya Gemma Arterton mau nggak ya jadi istri aku?" * berlalu.......*
Me : *langsung bawa - bawa tongkat baseball buat ngancurin setiap tipi...*







Dan,,,
Ngga terasa udah mau lebaran yah, berarti bakalan ketemu sama keluarga besar, dan harus udah siap buat ditanya - tanyain sama sodara - sodara soal hal - hal yang menyangkut pernikahan...

Jadi gw mau ngajak semua orang yang peduli terhadap para pasangan yang masih dalam proses meyakinkan dan mempersiapkan diri untuk nggak mempertanyakan pertanyaan yang paling menyebalkan terutama untuk usia gadis umur - umur Duapuluhan ke atas kayak gw ,
kebetulan sih, ada yang udah ngedapetin posternya,,, Hihihihi....
Poster ini gw dapet dari jejaring Path,
 


Nah, begitulah ceritanya,
Btw, Besok kan puasa hari terakhir, tetap semangat yahhhh...
Jangan mentang - mentang mau beli dan nyiapin segala sesuatu buat Lebaran,
Puasanya jadi Batal...

Selamat mempersiapkan Hari Raya,
semoga puasanya lancar, dan semoga menjadi pribadi - pribadi yang bener - bener meraih kemenangan di Hari Raya, Aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar