Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 September 2013

Siram sandhy sondoronya boleh kakaaaa... ;)

Dari jauh terdengar sayup-sayup suara sandhy sondoro membuai telinga gw sore itu,

Maklum lagi ngebabu minggu-minggu, terus tiba-tiba denger lagunya shandy berasa gimanaaaaa gitu..

Dan tumben juga nih tetangga gw nyetel lagu beginian, 
Pan biasanya dangduth ala-ala ratapan anak tiri gitu deh..
Lumayan lah, buat ngalihin kelabilan pemikiran gw,

Adek gw yang lagi mbilas kain pel ditempat cucian juga tiba-tiba pasang pose kayak kelinci lagi denger suara langkah kaki pemburu.*pose tegak sambil pasang kuping*

Dan mas Shandy pun terus bernyanyi,
"kini tak ada cerita, antara kau dan aku,
Namun satu yang perlu engkau tauuuu~
Api cintaku padamu~ ughhhh...
Tak pernah padaaaaaammmmm..."

Tepat pada detik itu, cahaya mata adek gw meredup, tatapannya dalem ke gw, and she said,

"mbak, disiram aja mbak klo nggak padam-padam.."

Oooookeeyyyy. Fix. Panggil blangwir terdekat yakkk...

>.<

-ayudevi_wiharjo-

1 komentar: