Total Tayangan Halaman

Jumat, 27 September 2013

Happiness is our decision

Mata gw kriyep-kriyep pagi ini, mencoba mengumpulkan nyawa yang udah terurai jadi dua belas bagian.

Gw lupa ini hari apa untuk sesaat. Ah... Sabtu.

Hari sabtu...

Ya, ya, ya...

Sabtu ini gw piket,
Dan untuk pertama kali nya dalam dua tahun bekerja, gw merasa bersyukur banget kantor ngadain piket sabtu..

Apa? Bzzz... Tutup mulut sialan kalian. Gw emang jomblo sekarang, tapi bukan karena itu gw bersyukur masuk kerja dihari sabtu,

Well, kalian tentu pernah melihat wanita multitalenta profesional dan loyal terhadap pekerjaan?

Yup. Benar sekali, Wanita itu ada dihadapan kalian sekarang.
Hei, hei, jangan memeriksa dibawah karpet begitu,,
gwnya disebelah sini,,  Ayolah,,,,

Ok.ok. Mungkin mata batin kalian masih tertutup.

Dan jam berapa ini?
Kenapa gw masih manja-manjaan sama kasur jam segini?

Gw bangun dan berjalan memeriksa isi rumah, tapi nggak ada orang satu pun. I'm alone...

Kyaaaaaaaaaaa!!!!!
*pasang tampang mc caulay culkin yg imut waktu kecil itu*

Kemana semua orang ketika gw butuh mereka?
Kemanaaaa?
Ya Tuhaaaaan... Apa sih salah dan dosa guweeehhhh...

Pikiran gw kalut, sampai akhirnya perut gw memberi salam selamat pagi dengan bunyinya yang khas,
Dan gw mulai berpikir jernih.

Gw harus makan.

Yup,
Bertahan hidup adalah kebutuhan nomor 1 ketika seorang manusia terdesak.

Gw masih cukup waras untuk tidak memenuhi halaman depan koran dengan tagline " shock jadi jomblo, wanita muda ini mati kelaparan,,"

Sangat - tidak - elegan.

Dan keberuntungan gw mengubrak-abrik isi kulkas dan dapur pagi ini hanya sebatas quacker oats..

Quacker oats hangat.

Tanpa susu.

Bleh... Sedemikian mirisnya hidup gw, sampai sarapan pagi dihari sabtu pun tidak memadai.

Oh jomblowati... Tabahkanlah hatimu Nak....

Lihat, bahkan cuacanya mendung pagi ini,

Jujur, gw mulai berasumsi dunia emang nggak pernah ramah sama orang jomblo..
Ada konspirasi yang sangat licik untuk membuat para jomblo feel desperate..

Sambil memamah oats hangat bervitamin ini, gw menyusun rencana untuk sabtu-sabtu ke depan,

Well, gw harap sih akan berjalan lancar,

Jadi nggak ada lagi nih, bangun-bangun terus ditinggalin macem begini, mana nggak ada sarapan pula..

Yang benar saja.

Jomblo menyedihkan itu hanya buat orang-orang yang memilih untuk hidup demikian.

Yup, happiness is a decision. You are happy as you decided To be..

So, I decided,

I will be a happy person on this earth,

And Let me show you, how to be a happy jomblowati..

*menatap langit penuh tekad*

Doakan aku yahhhhhhh...*salam ala - ala takeshi castle*

Ahahahaha, see you next time yahhhh...











-ayudevi_wiharjo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar