Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 September 2013

Kondangan Super Combo ...

Nggak terasa udah lama banget ga ngepost di blog,

Meskipun pembacanya hanya kalangan tertentuh,
Tapi harus tetep update...

Dua mingguan ini gw dikasih undangan berturut2 dari temen genks gw,

Yup, dua pasangan yang paling eksis kebersamaanya di genks yakni Ejhappy dan ahuabloney, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dengan pasangan masing-masing untuk dilanjutkan ke jenjang yang paling berkomitmen,

Jenjang pernikahan.

Yah, pokoknya gw doain, semoga kedua pasangan ini bisa bahagia dunia akhirat lahir batin langgeng abadi selamanya, aamiinnnn Aamiin ya rabbal alamiin..

Dan puassss banget ke kondangannya Ejhappy ma ahuabloney cz makanannya endessss semua. *dilirik nia yg heran dengan orientasi makan gw yg 'focus' tapi ga gemuk2...

:p

Tampaknya ibu gahol happy udah survey mendalam untuk urusan resepsinya, coz semua teratur, terencana dan terlaksana.

Ibarat naik roller coaster,
Ada persiapan deg2an, keliyengan dan jumpalitan yang seru, sampai akhir yang berkesan...

Resepsinya Ejhappy menurut gw termasuk dalam kategori excellence.. :)

Dan ..G cuma kondangan sih yg kayak rollercoaster, hubungan gw sama michan juga kayak naik rollercoaster, kadang akuuuurrrrr benjet, kadang sepi kayak kuburan...

Tapi semua itu Alhamdulillah, sampai detik ini masih baik-baik ajah,,

Oya, sebelum pernikahan Ejhappy, Michan sempet ngajakin nyalon buat potong rambut. Tapi berhubung rambut eijk lagi dalam proses pemanjangan kembali, jadi eijk cuma nganter si Michan punya rambut untuk dipotong ma ituh bancih Salon..

Dan, sedih juga sih, karena pas ke salon langganan, ternyata mas-mas yang udah biasa 'nanganin' Michan, udah resign dari salon ituh.. *puk-puk Michan..

Setelah kece cz abis potong rambut, eijk ngajak doi buat merealisasikan nonton 4D di GI,

Tapi apa daya, meski manusia berencana pake KB, Tuhan jualah yg menentukan,

*Michan : " apahh!!.kamu hamil???!!" | me : ( pasang.muka kalem buat nabok sebelom dia berpikir terlalu ekstrem... )

setelah perjalanan lurus tanpa hambatan dari Pasming.- GI, bioskop 4D nya udah penuh mpe jam 9 malam!!!

*gigit2 bahunya michan cz g kesampaian nonton..

Yah,,, untuk mengobati kekecewaan hati kami, akhirnya gw ma Michan memutuskan untuk makan di sushitei, yang Maknyuss banget sushinya...

Sangking maknyusnya, ampe nggak keburu buat moto...

*dan tetibaan air liur gw menetes pengen nyushi lagi...

Pas pulang dari GI, Michan gandeng tangan gw dengan mesranya,
Gw deg2an cz wajahnya serius banget, cz mw ngasih tw sesuatu...

Ternyata,, dia mw ngasih tau kalo gw mesti siap-siap njahit bahan lagi buat kondangan, coz sepupunya yang cantik yang paling sulung diantara the Cors indonesia, aka si Mutia,,, akan menikah di bulan oktober..

Well, yah,,, berarti gw mesti cari inspirasi lagi untuk dress kebayanya...

:)

Terus.... Kapan njahit gaun manten bwt sendiri? eh?

*cengar-cengir celingukan lihat Michan yg langsung ngilang entah kemana begitu denger ada perubahan subjek... :p

Ok, nite becoming late... So, See u on the next post...

N thx for visiting my blog..
Byeeeee....

:*

-ayudevi_wiharjo-

1 komentar:

  1. Bahaha gw deg-degan aja kirain mau dikasih bahan seragam lagi hahahaha..

    Let's arrange another hang out puhleaseeee :D

    BalasHapus